Views : 1014

360 Peserta Hadiri Kongres PARFI Ke-XVI Di Hotel Maharaja Jakarta Selatan

Spread the love

Jakarta – NR -Pada tanggal,10 Maret 2020 lalu, dengan dihadiri oleh 360 peserta termasuk perwakilan dari daerah ditampilkan tiga calon kandidat ketua umum (Ketum) Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) diantaranya, Alicia Djohar, Ayu Azhari dan Lela Anngraini.

Demikian menurut salah satu artis ketika di wawancarai tim media ini. Yana Achbarie saat mengomentari momentum tersebut mengatakan tidak lama setelah diumumkan para kandidat calon ketua umum ternyata Ayu Azhari mengundurkan diri tanpa diketahui alasannya.

Setelah mundurnya Ayu Ashari, pemilihan ketua umum PARFI hanya menyisahkan dua orang calon kandidat yakni, Alicia Djohar dan Lela Anggraini (bintang panas).

Menjelang pemungutan suara, dinamika yang berkembang cukup seru karena Caketum harus terlebih dahulu menyampekan visi dan misi dan dari situlah nampak sekali sosok Caketum seperti apa yang cocok untuk memimpin PARFI kedepan.

Masing-masing pendukung dua kandidat calonpun antusias bersemangat dalam mensuport calonnya hingga ahkirnya dengan perolehan suara terbanyak jatuh pada Alicia Djohar dengan 119 suara disusul Lela Anggraini 83 suara.

Ketua DPO terpilih Pong Harjatmo sebagai aktor senior pun puas dengan hasil yang diperoleh dalam Kongres tersebut dengan menempatkan Alicia Djohar sebagai ketua umum PARFI kedepan.

“Jadi untuk kali ini sebagai ketum adalah Alicia Djohar dan untuk ketua DPO Pong Harjatmo. Menurut penilain banyak anggota pasangan ini sangatlah cocok karena keduanya adalah aktris dan aktor senior. Saya sendiri jelas pendukung Alicia Djohar karena saya hanya berfikir tentang kesenioritasan juga, saya anggap sosok Alicia Djohar yang keibuan dan insyalloh bijak dalam menjalankan tugas sebagai ketum”. Ucap Yana Achbarie.

Selanjutnya Yana Achbarie menambahkan, “Saya masuk dalam panitia AdHoc sebagai sekertaris ketua AdHoc, kami dari panitia AdHoc berdoa semoga PARFI bisa kembali seperti dulu lagi, selamat bekerja dan menjalankan amanah ya”. Tambah Yana.

(Yustaf Siki/Tim)