AFIFAH ALIA SUMBANG SEMBAKO KEPADA ANGGOTA PWI DEPOK

Spread the love

DEPOK| Nuansarealitanews.com –
Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Afifah Alia ST, bersilaturhami, serta peduli dengan menyumbangkan paket Sembako terhadap kalangan wartawan yang ada di Kota Depok, hari Jumat, 17 April 2020.di Kantor DPC PDIP Kota Depok, Jalan Raya Sawangan Kel Pancoranmas Kota Depok.

Afifah Alia mengatakan, adapun sumbangan sembako ini janganlah dilihat dari nilainya, tapi hal itu atas dorongan dan partisipasi kami dan peduli terhadap wartawan yang ada di Kota Depok ini. Apalagi saat ini kondisi bangsa kita megalami kondisi wabah penyakit menular Virus Corona, yang sangat menghawatirkan, hal tiu membuat perekonomian negara kita dalam konsdisi yang tidak bagus. Untuk itu dalam meringankan beban dari rekan-rekan wartawan di Kota Depok, maka kita peduli terhadap kondisi perekonomian rakyat, termasuk diantaranya wartawan Depok, yang mengalami kesulitan. ujarnya.

Dalam pemberian Paket Sembako tersebut di Kantor DPC. PDI-P Kota Depok, ada beberapa organisasi wartawan yang ada di Kota Depok, yang menerima paket Sembako tersebut, salah satunya dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, yang diwakili langsung oleh Ketua PWI Kota Depok Tardip Panggabean, dan Sekretaris PWI Kota Depok Swandi Sikumbang.

Dalam sambutannya Tardip mengucapkan, terima kasih atas kepedulian Afifah Alia ST kepada kalangan rekan-rekan wartawan, yang ada di Kota Depok.

Terima kasih atas Kepedulian dan sumbangan paket sembako ini, hal itu sangat berarti bagi kalangan wartawan di Kota Depok,

Menurut Tardip, Ibu Afifah Alia sebagai Calon seorang pemimpin di Kota Depok ini, memang harus merakyat kepada semua kalangan yang ada di Kota Depok ini. Sebab kami tahu bahwa Ibu Afifah, akan ikut konstelasi dalam Pilkada Kota Depok Tahun 2020 ini, beliau dicalonkan oleh PDI-P sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Depok, semoga sukses nantinya, ucap Tardip. (Anto)

Related posts