Agus Agus Bersaudara Indonesia Bantu Cegah Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM, – Hampir luput dari perhatian media, relawan Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) Kota Cimahi hampir setiap hari berpindah-pindah tempat melakukan penyemprotan Cairan disinfektan.

Kepeduliannya dalam pencegahan Covid-19 (virus Corona) khususnya di Kota Cimahi bisa dirasakan oleh masyarakat yang pernah disambanginya, seperti yang dilakukan diwilayah RW 01 Kelurahan Cibeber pada Jumat, (10/04/20).

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum AABI Pusat Gus Jamhur membenarkan apa yang sudah dilakukan rekan relawan AABI setiap harinya.

“Kami melakukannya hampir setiap hari, atas permintaan dari masyarakat. Petugas yang menyemprot dengan sukarela bergantian. Tergantung waktu luangnya.” Ujarnya, dilokasi kegiatan.

Kegiatan penyemprotan hari ini, kebetulan didampingi bapak-bapak dari Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah setempat. Dengan tidak letihnya mengikuti sampai kegiatan penyemprotan selesai.

“Kami mengucapkan terima kasih, kepada pihak aparat setempat yang sudi mendampingi sampai akhir kegiatan.” Ucap Gus Jamhur.

Sementara, koordinator relawan AABI kota Cimahi Agus Ridwan menambahkan, pihaknya akan terus mengupayakan membantu semaksimal mungkin sampai wabah virus Corona ini, bisa teraatasi.

“Mudah-mudahan, kami dan rekan relawan ABBI yang lain diberi kesehatan. Agar bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan.” Pungkasnya.

(Dewa/Agil)

Related posts