Aiptu Dede Mulyana Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bersama Tim Gugus Tugas, Sosialisasi Cegah Covid-19

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang bersama tim gugus tugas mensosialisasikan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona di Dusun Krajan 1 Desa Mekarasih Kec. Banyusari Kab. Karawang. Senin (27/04/20) Pukul 11.20 wib s/d selesai.

Polsek Jatisari yang dipimpin Kompol Wahyudin, SH melalui anggota Bhabinkamtibmasnya Aiptu Dede Mulyana melaksanakan giat bersama Team Gugus Tugas Covid-19 Desa Mekarasih Kec. Banyusari
Pak Agan dan Rt Engkus memberikan himbauan kepada warga yang sedang bangun Turap penahan Tanah
( TPT) sepanjang 244 m di Dsn Krajan 1.

Bhabinkamtibmas Aiptu Dede Mulyana menghimbau agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan. Tidak kumpul-kumpul bergerombol untuk memutus mata rantai virus corona. Mengikuti prosedur yang di anjurkan oleh pemerintah. Jangan ada penolakan apabila ada pemakaman orang yang meninggal karena covid 19. Serta menghimbau kepada sanak keluarga yang berada di perantauan agar tidak mudik ke kampung halaman. Guna untuk menjaga dan antisipasi penyebaran Covid-19 atau corona Virus.

Aiptu Dede Mulyana juga menyarankan untuk tidak berkumpul pada saat melaksankan taraweh, dengan selalu menjaga jarak, bagi yang melaksanakakn sholat taraweh selalu memenuhi standar yang dianjurkan pemerintah. Agar tidak bergerombol saat ngabuburit guna antisipasi tawuran antar kampung. (men)

Related posts