Aiptu Dede Mulyana Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Giat Bersama Team Gugus Tugas Covid 19 Di Desa Binaan

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Mekarasih Aiptu Dede Mulyana bersama Rw Madi, Asep Kaur Ekbang dan Ajat Kaurpem melaksanakan giat Himbauan Bersama Team Gugus Tugas Covid 19 Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang. Kamis (23/04/20) pukul 12.00 wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas bersama Team Gugus Tugas Covid 19 menyambangi
Rumah Ust. Safei di Dusun Karangtengah Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang dan memberikan himbauan kepada warga Ust. Safei selaku imam musholah Al – Ikhlas
– Agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatannya
– Tidak kumpul – kumpul bergerembol untuk memutus mata rantai virus corona.
– Mengikuti prosedur yang di anjurkan oleh pemerintah.
– Jangan ada penolakan apabila ada pemakaman orang yang meninggal karena covid 19.
– Serta menghimbau kepada sanak keluarga yang berada di perantauan agar tidak mudik ke kampung halaman. Guna untuk menjaga dan antisipasi penyebaran Covid – 19 atau corona Virus.

Aiptu Dede Mulyana juga menyarankan untuk tidak berkumpul pada saat melaksanakan taraweh dengan selalu menjaga jarak, dan bagi yang melaksanakakan sholat taraweh selalu memenuhi standart yang dianjurkan pemerintah, serta setelah selesai shalat disarankan untuk tidak berjabat tangan dengan jamaah.

“Dalam masa pandemi ini saya berharap agar masyarakat bisa mengerti serta bisa mematuhi dan selalu memenuhi standart aturan yang di anjurkan oleh Pemerinta.” Pungkasnya. (men)

Related posts