Aiptu H. Supri Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Sambang Warga Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Anggota Polsek Jatisari Aiptu H.Supri Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kecamatan Banyusari terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan warga masyarakat guna menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang dilakukan di Dusun Karajan RT 01/01 Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang. Minggu (19/04/20) Pukul 10.40 wib s/d selesai.

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara Masyarakat dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu H.Supri.

Aiptu H.Supri melaksanakan giat sambang dan silahturahmi kepada Bpk Darmin di dusun Karajan RT 01/01 Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Karawang.

“Tetap waspada terhadap kejahatan dan selalu menggunakan masker serta tidak kumpul-kumpul guna memutus mata rantai virus corona. Dan harus tetap mengikuti prosedur yang di anjurkan oleh Pemerintah. Jangan menolak apabila ada pemakaman orang yang meninggal karena covid 19, Serta menghimbau kepada sanak keluarga yang berada di perantauan agar tidak mudik ke kampung halaman. Guna untuk menjaga dan antisipasi penyebaran Covid – 19 atau corona Virus.” Tegasnya.

Dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Jatisari tetap aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Jatisari KOMPOL Wahyudin, SH menambahkan bahwa silaturahmi ke perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. (men)

Related posts