Alamak, CPO Kencing Di Km 9 Kulim, Intansi Terkait Susah Berantas, Diduga Pemilik Kebal Hukum !

Spread the love

Nuansarealitanews.com – Kulim Bathinsolapan – Pencurian minyak sawit .mentah Crude Palm oil (CPO) yang diangkut oleh armada Tronton, terjadi Sabtu (04/04 2020), di Mafia CPO KM, 9 Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Aparat hukum terkesan sulit Untuk di berantas.

Kegiatan tersebut sudah jelas ” tidak perbuatan terpuji Namun seperti di legalkan.

Kegiatan pembelian (CPO) yang bejalan mulus di wilayah Kecamatan Bathin Solapan yang berjarak kurang lebih 10 KM, dari Mapolsek Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Salah seorang masyarakat sekitar yang tak mau disebutkan namanya mengatakan (CPO) dengan sebutan nama miyak kencing ‘ di desa air kulim, kecamatan Bathin solapan sulit diberantas, intansi terkait.

Sementara itu salah seorang control sosial, yang mengaku tidak mau disebutkan namanya mengatakan “sangat menyayangkan kondisi tersebut berjalan mulus, padahal perbuatan tersebut jelas merugikan perusahaan pemilik (CPO) dengan sebutan minyak kencing.

Kami berharap Penegak hukum Bengkalis “agar segera turun kelapangan tersebut” agar jelas ilegal atau tidaknya keberadaan (CPO) tersebut serta kami berharap kalau bisa Penegak Hukum” menutup kegiatan itu lagi demi menjaga nama baik Negeri junjungan kami ini”

Terkait “dengan adanya dugan mencuri miyak mentah crude palm oil ( CPO ) dengan sebutan minyak kencing tersebut yang dibawa oleh awak oknum sopir troton dari arah luar daerah dan sekitarnya yang di bongkar di lokasi Penampungan CPO Desa Air kulim Kec, Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau”

TIM LSM (BIN) Badan Investigasi Nasional Kab Bengkalis Ketika Ditemui Radarmetronet, Sabtu 04/04 2020, Mengatakan ( CPO ) Dengan sebutan Miyak Kencing yang berada Di kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Tampak Terlihat Sepanjang Jalan Kecamatan Bathin Solapan Beroperasi, Seolah olah, tidak mengindahkan Aturan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang lagi gencar gencar Memutus mata Rantai Wabah Virus Corona Covid 19, ungkapnya.

Oleh sebab itu, kami dari tim (LSM BIN), Badan Investigasi Nasional Berharap Kepada pihak Penegak Hukum Kab, Bengkalis, Memproses Semua Mafia CPO, yang Ada di daerah Kecamatan Bathin Solapan degan UU yang berlaku di Nagara ini ” pungkasnya. (Sunardi)

Related posts