0 views

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Deden Umar Dani Turut Serta Penyemprotan Disinfektan di Desa Pasir Bolang

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dalam rangka cegah penyebaran covid 19 dan menindaklanjuti anjuran Pemerintah, Pemerintah Kelurahan Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang bersama masyarakat dibantu oleh PMI Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu (4/4/20).

Kepala Kelurahan Pasir Bolang Dadi pada kesempatannya menuturkan,” Kami sangat bersemangat untuk menjalankan anjuran dan instruksi pemerintah pusat untuk menekan angka penyebaran covid 19,” ujarnya.

“Salah satu nya dengan melakukan penyemprotan cairan pirkon dan disinfektan pada rumah warga dan tempat ibadah serta rawan kerumunan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Deden Umar Dani selaku pengurus PMI Kabupaten Tangerang yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan,”Kami harap dengan giat penyemprotan ini dapat membantu mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kita,” ucapnya.

“Masyarakat tidak perlu resah dan panik, yang terpenting kita harus biasakan pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari virus corona ini,” jelasnya.

Nampak hadir dalam giat Anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi PDIP Deden Umar Dani, Babinsa Peltu Ilin Sobandi, Babinmas Bripka Romaedi, Ketua BPD Pasir Bolang H. Ahmad Muhidin, serta elemen masyarakat lainnya.

(Henrik)