Anggota DPRD KBB Metty Melani : Masyarakat Garda Terdepan Putus Covid 19

Spread the love

BANDUNG BARAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Demi memutus mata rantai penyebaran covid 19, segala upaya dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satunya Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat Fraksi Nasdem Metty Melani yang kini selalu mensosialisasikan covid 19 kepada warga masyarakat Minggu (19/4/20).

Pada kesempatannya, Ia mengatakan,”Demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di Kabupaten Bandung Barat, berbagai upaya tentunya telah kami lakukan, dari mulai sosialisasi hingga membagikan masker kepada warga masyarakat, agar terhindar dari virus,” tuturnya.

“Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di 5 desa di Kecamatan Cipatat dan Kecamatan Cipeundeuy semua dilakukan karena kami sangat perduli terhadap masyarakat dan semua dilakukan selalu dengan hati. Kami juga kerap menghimbau kepada warga untuk menjadi garda terdepan memerangi covid 19 di Kabupaten Bandung Barat dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan. Salah satunya wajib menggunakan masker, sering mencuci tangan memakai sabun, jaga jarak fisik hingga menghindari kerumunan masa,” ujarnya kepada nuansarealitanews.com.

Metty juga mengatakan,” Kami Komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat juga akan terus memonitor terhadap warga masyarakat terlebih di masa pandemi covid 19 ini bagi warga yang terdampak, karena kami tahu bahwa virus ini berdampak luar biasa terhadap warga masyarakat khususnya aspek ekonomi,” inbuhnya

“Mari kita berdoa dan berusaha bersama sama agar Kabupaten Bandung Barat ini terbebas dari virus mematikan tersebut. Minimal dengan di rumah saja kita sudah membantu menyelamatkan banyak nyawa. Semoga covid 19 ini cepat berlalu, di balik semua musibah pasti ada hikmah yang terindah buat kita semua, terimakasih buat team SAHATI, team MOTEKAR RESCUE para Kepala Desa yang sudah respon terhadap program kita, juga BAZNAS KBB dan KARANG TARUNA KBB yang selalu support,” tandasnya.

(Syam)