Anggota Patroli Lantas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Sebar Sembako Kepada Tukang Ojek Dan Tukang Parkir

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Anggota Patroli dan Anggota Lantas Polsek Jatisari Akp Sutrisno, Aiptu Mukhlizar dan Bripka Dodi samiyaji memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada tukang ojek dan tukang parkir yang terdampak pandemi Covid-19 di pertigaan babakan ngantay desa mekarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Jumat (24/04/2020) pukul 09.58 Wib s/d selesai.

Akp Sutrisno mengatakan pihaknya memfokuskan penyaluran bansos kepada masyarakat yang rentan terkena dampak Covid-19.

“Kami melihat kondisi yang semakin hari semakin memperihatinkan, maka satlantas berupa membantu memberikan bantuan sosial guna meringankan beban ekonomi masyarakat terkait dampak pandemi Covid 19”, ucap Akp Sutrisno.

Selain memberikan bantuan sosial Anggota Patroli dan Anggota Lantas Polsek Jatisari pun melaksanakan patroli dialogis dan antisipasi 3C di seputaran Jl. Raya Balonggandu Jatisari – Cikalong Kab. Karawang.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi yang telah mengayomi, melayani dan sekaligus menjadi pelindung Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Akp Sutrisno berharap masyarakat agar ikut serta menjaga Kamtibmas, serta ikut menjaga pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta selalu memakai masker. Pungkasnya. (men)

Related posts