Anggota Piket Menerima Laporan Masyarakat

Spread the love

MENJALIN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pelayanan Polri merupakan salah satu dari Tugas Pokok Polri, yang mana SPKT Polsek Menjalin merupakan salah satu dari fungsi pelayanan kepada masyarakat.

Sehubungan dengan Tugas Pokok Polri sebagai pelayan masyarakat, pada hari Senin tanggal 27 April 2020 bertempat di Ruang SPKT Polsek Menjalin Regu Dua Bripka Rodiansyah dan Bripda Petrus Bayu telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat berupa penerimaan Laporan Kehilangan Barang/Surat berharga lainnya.

Bayu menggigatkan kepada pelapor untuk memakai Masker pada saat mau keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun Anti septic, untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

Dihubungi terpisah Anggota Jaga Regu Dua Bripka Rodiansyah menyampaikan. ” Untuk diketehui untuk memberikan pelayanan berupa penerimaan Laporan, SPKT Polsek Menjalin tidak ada memungut biaya (gratis) sehingga masyarakat tidak merasa terbebani dalam melaporkan setiap ada kejadian, baik yang dialaminya sendiri, maupun yang diketahuinya. Sehingga masyarakat merasa puas mendapat pelayanan dari Polri, khususnya SPKT Polsek Menjalin.

Berita Sebelumnya