Antisipasi Covid 19, Kelurahan Cimincrang Perketat Akses Masuk

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kepala Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gede Bage , Kota Bandung Puji Rahayuningtyas perketat akses masuk wilayah Cimincrang khususnya bagi masyarakat yang akan memasuki area Kantor Pemerintahan Kelurahan Cimincrang dengan mendirikan posko Gugus tugas percepatan pencegahan Covid 19 di wilayah Kelurahan Cimincrang, Senin (27/4/20).

Satuan gugus tugas yang terdiri dari Karang Taruna Sauyunan yang diketuai oleh Ahi serta Linmas Cimincrang oleh Endang beserta elemen masyarakat lainnya masih terlihat antusias untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan angka penyebaran covid 19.

Lurah Cimincrang Puji Rahayuningtyas mengatakan,” Melalui Posko tersebut, satuan tugas memeriksa suhu tubuh dan menyemprotkan disinfektan kepada warga yang melintas dan yang akan memasuki area kantor Kelurahan Cimincrang,” ujarnya kepada NUANSAREALITANEWS.COM.

“Diharapkan dengan demikian, angka penyebaran covid 19 khususnya di Kelurahan Cimincrang dapat terantisipasi. Mudah mudahan dengan ikhtiar kita bersama, pandemi virus corona dapat cepat berlalu dan kembali seperti sediakala,” sambung Lurah Puji.

“Namun, terlepas dari itu, Pemerintah Kelurahan Cimincrang untuk melayani masyarakat tetap berjalan seperti biasa,” tutupnya.

(Dadang)

Editor : Tony