Antisipasi Covid 19, Pemdes Barambang Bersama Relawan Semprotkan Disinfektan

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pemdes Barambang dibantu relawan covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum dan rumah warga dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran pandemi covid-19 di Desa Barambang Kecamatan Sinjai Bkrong Kabupatrn Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (15/04/202).

Bohari, SE selaku kades mengatakan,” kegiatan ini terlaksana atas partisipasi masyarakat serta support semua pihak, kepada pemdes, dan juga para relawan yang tanpa mengenal lelah untuk berbuat yang terbaik demi melindungi masyarakat, ini juga adalah satu bentuk perhatian dan kasih sayang sebagi pemdes kepada masyarakat dan memastikan bahwa di desa kami bebas dari wabah ini,” tutur Kades.

“Adapun kegiatan yang dimaksud adalah penyemprotan menyeluruh ke tempat umum, pasar, perkantoran, tpat peribadatan, juga rumah warga dengan menggunakan cairan disinfektan,” sambungnya.

Turut hadir Camat Sinjai Borong Andi Muliati, Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Darna S.pd.i. Kegiatan berlangsung lancar dan aman atas pengawalan Babinsa Barambang Sertu Syamsuddin dan Babinkamtibmas Brigpol Ardiansyah S.H.

Kades Bohari menambahkan,”ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kecintaan saya kepada masyarakat khususnya di Barambang ini, dan selaku relawan siap dan selalu ada untuk masyarakat. Ada pun jika ada hal hal yang perlu disampaikan langsung melaporkan ke posko, salah satunya jika ada keluarga dari luar daerah atau dari luar negri agar segera melapor dan kita sebagai relawan termasuk petugas kesehatan akan bergerak cepat, demi menghindari penyebaran covid-19 ini .

Di samping itu Camat Sinjai Borong sangat mengapresiasi kegiatan baik pemdes, relawan dan semua pihak yang terlibat.

(Said)

Berita Sebelumnya