Desember 5, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Antisipasi Covid 19, Pemerintah Kecamatan Kalideres Sigap Lakukan Sosialisasi

1 min read
Spread the love

JAKARTA |NUANSAREALITANEWS.COM,-
kasus penyebaran covid 19 makin hari semakin meningkat. Hal ini terlihat berdasarkan update kasus yang diumumkan pemerintah dan berdasarkan data yang masuk hingga Senin (13/4/2020) pukul 12.00 WIB diketahui secara total ada 4.557 kasus Covid-19 di Tanah Air.

Dengan demikian, ada penambahan 316 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir. Hal ini diungkapkan juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Senin sore.

“Kasus konfirmasi positif sebanyak 316 orang, sehingga total 4.557 orang,” ujar Achmad Yurianto.

Menyikapi hal ini, Pemerintah Kecamatan Kalideres selalu sigap dalam mengambil sikap, salah satunya dengan cara melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat.

Pada kesempatannya, Kepala Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat Naman Setiawan, S.Sos.,M.Si menghimbau,” agar warga masyarakat khususnya Pasar Kamal yang berada di wilayah Benda Raya Rw 02 untuk menerapkan pola hidup bersihan, dan menjaga ketertiban, serta keamanan bagi pengunjung, dan bagi para pedagan harus senantiasa memakai APD dan protokol kesehatan yang tujuannya untuk memutus mata rantai penularan covid 19,” ungkap Camat.

Nampak hadir dalam acara Wakil Camat H. Sefri Dwipayuda, S.Tip.,M.Si. Sekcam H. Abdu Karim Yunus, Kasie Pem Kecamatan Romansen SH, Mantri Polisi Kecamatan Kalideres, serta elemen lainya.

(MRG/ Zefferi)