Antisipasi Covid 19, Tim Gabungan Rw 10 Cibangkong Perketat Akses Masuk

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Tim relawan gabungan yang terdiri dari Pengurus Rt 1, Rt 8, Karang Taruna Rw 10 Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung menyatakan siap melawan Covid 19. Senin (20/4/20).

Tim gabungan tersebut mendirikan posko siaga covid 19 yang terletak di Jalan Babakan Garut Rw 10 Cibangkong, untuk memperketat siapapun yang memasuki wilayah Babakan Garut dan menjadikan sebagai satu satu nya akses masuk maupun keluar Babakan Garut.

Ketua Rw 10 yang diwakili oleh Ketua Keamanan Eka Herlambang yang didampingi Hendra Kosim perwakilan Karang Taruna mengatakan kepada nuansarealitanews.com,”Meski dengan peralatan seadanya, dan partisipasi warga dalam hal seperti ini dapat dilaksanakan. Sengaja kami dirikan posko ini untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19, khususnya di Babakan Garut,” ucapnya.

“Selain itu, di H-2 PSBB Kota Bandung, kami harapkan bantuan dari pemerintah karena di masa pandemi covid 19 ini dampaknya terhadap perekonomian masyarakat sangat terasa,” harapnya.

(Tony)

Berita Sebelumnya