Antisipasi Covid 19, Wakapolsek Bulukumpa : Siapapun Harus Diperiksa !

Spread the love

BULUKUMBA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Antisipasi Covid 19, Pemerintah Daerah Bulukumba bersama Polsek dan Koramil Bulukumpa melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (08/04/2020).

Pada kesempatannya, Wakapolsek Bulukumpa IPTU Asri didampingi AIPTU Paharuddin mengatakan,” bahwa penyemprotan hari ini yang melibatkan beberapa instansi, Dinas Perhubungan Staf Kecamatan, TRC, BPBD, Satpol PP, yang bermula dari batas Kabupaten Sinjai pada jam 08.00 Wita dan berlanjut sampai sore, kita lihat situasi kalau cuaca memungkinkan,” tuturnya.

Di samping itu, Wakapolsek terlihat antusias dalam melakukan pengaturan kendaraan dan mengingatkan para pengendara untuk hati harti, karena di depan ada penyemprotan disinfektan.

Koramil 1411/02 Tanete Bulukumpa, Serda Samsul Alam menambahkan,” Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk mengawal pemeriksaan ini agar berjalan lancar, dan Saya himbau kepada seluruh jajaran Koramil Tanete agar senantiasa siap dan jangan pernah lengah dan terus berbuat untuk masyarakat Bulukumpa khususnya,” tegasnya.

Ditanya kehadiran Kapolres, beliau rutin dan hampir setiap hari mengontrol anggota yang jaga di setiap posko, ini bentuk perhatian Kapolres untuk mencegah penularan covid-19 di Bulukumba. Bahkan, Wakapolsek menegaskan, “siapa pun harus diperiksa karena ini bukan hanya perintah dari Pemerintah Kabupaten, akan tetapi ini langsung dari pusat,” tegasnya.

(Said)

Related posts