Antisipasi Pembebasan Napi, Warga Rt 5, 6 dan 7 – Rw 14 Arenjaya Dirikan Pos Pantau

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam rangka menyikapi situasi di lingkungan agar tercipta situasi yang aman, nyaman, demi menjaga Persatuan Indonesia, Gabungan Warga Rt 5, 6 dan 7 Rw 14 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat mendirikan Pospantau pada hari Senin, (12/4/20).

Pos tersebut didirikan dari hasil musyawarah antara Ketua Rt.05 Martoyo Ketua Rt.06 Rahman Ketua Rt.07 Kustarmuzi Rw. 014 Kel Arenjaya Kecamatan Bekasi Timur sehingga bersepakat untuk membuat POSPANTAU secara bersama sama dengan difasilitasi dari Warga Rt.06 dengan seizin dari Ketua Rt.06 Rahman dan didampingi Dantib Dani S untuk secara bergotong royong agar POSPANTAU secepatnya bisa digunakan sesuai dengan fungsinya yaitu untuk memantau situasi dan kondisi di lingkungan setempat dengan beberapa gabungan anggota Kamtibmas setempat untuk mengantisipasi lingkungan setempat agar selalu terjaga dari hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Dani selaku Danpospantau.

“Selain itu, Pospantau didirkan juga untuk menyikapi dengan adanya informasi begitu banyaknya warga binaan negara (tahanan yang dibebaskan) yang dibebaskan di pandemi corona ini,” sambungnya.

“Hal tersebut maka dengan kesepakatan antar pengurus Rt setempat dan didukung oleh seluruh warganya masing masing agar difungsikan POSPANTAU dengan sesegera mungkin,” tambah Dani yang juga sebagai salah satu penggiat Ketertiban d lingkungan setempat.

(HERMANDO)