BAKSOS TNI POLRI BERBAGI SEMBAKO KE MASYARAKAT KARAWANG

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Gerakan Bakti Sosial TNI-POLRI, bentuk kepedulian dari TNI dan Polri kepada masyarakat seluruh Indonesia yang terdampak virus covid 19. Bakti Sosial dilaksanakan di Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada hari selasa 21/04/20 dengan pemberian simbolis di Desa Pasirjengkol.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pasirjengkol dihadiri oleh perwakilan dari Mabes Polri, Kapolres Karawang, AKBP Arief Rahman Aripin S.I.K.M.H. beserta jajaran, Dandim 0604 Karawang Letkol INF MEDI, Wakil Bupati H. Ahmad Zamaksyari, para Muspida Kecamatan Majalaya, para Kepala Desa penerima bantuan.

Mewakili pemerintah Kabupaten Karawang H. Ahmad Zamaksyari mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian TNI- POLRI kepada masyarakat Karawang yang sudah jompo dan warga tidak mampu, semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban yang ditanggung sebagian masyarakat dalam menghadapi musibah virus covid-19.

Dari Mabes dalam sambutannya menyampaikan bahwa ,ini kami laksanakan kegiatan ini bentuk dari kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi musibah tahun ini, kegiatan ini dilakukan serentak oleh TNI Polri dalam “lndonesia Berbagi” gerakan Bhakti Sosial dalam covid-19.

Bantuan disalurkan langsung kepada warga penerima bantuan, dan pemberian simbolis dari Direkrut Tipikor Bareskrim Mabes Polri Brigjend Pol Drs. Djoko dan Tipidektus Bareskrim Mabes Polri Brigjend Pol Daniel Silitonga, berupa paket sembako yang diterima bapak Enji,ibu Omah dan ibu Cilem warga dusun Pasirela Rt 10 Rw 06.

Contoh yang baik diperlihatkan oleh para pejabat tinggi Mabes Polri, ini bentuk kepedulian kepada masyarakat, semoga menjadi amal soleh dan diberkahi rejeki yang berlimpah, kami dari jajaran pemerintahan Kabupaten Karawang Kapolres, Dandim, Bupati mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Kapolri, kata H. Ahmad zamaksyari kepada para wartawan.

Acara Bhakti sosial TNI-POLRI berjalan lancar dengan pembatasan jarak, agar terhindar dari penyebaran pandemi covid 19 yang sedang melanda dunia.

(Nung)

Berita Sebelumnya