0 views

Bank BRI Cabang Binjai Serahkan 1 Unit Mobil Bagi Pemenang Undian PHS

Spread the love

Binjai | Sumatera Utara | NR,-
Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, menyerahkan hadiah pemenang utama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II tahun 2019 dengan periode kupon 1 september 2019-29 Februari 2020, bertempat di kantor BRI Cabang Binjai jalan sutomo nomor 6 Binjai, Senin (20/4/2020).

Acara penyerahan hadiah dilakukan oleh pemimpin cabang BRI Kantor cabang Binjai disaksikan oleh Manager Bisnis Mikro (MBM) Bapak Jeffri Lombogia dan Bapak Ramli serta Kepala Unit BRI dibawah naungan Kantor Cabang Binjai.

Sebelumnya, Pengundian PHS periode II Tahun 2019 telah dilakukan pada tanggal 3 april 2020 bertempat di kantor BRI Unit Sudirman Lantai 2 jalan Jendral Sudirman Nomor.49 Binjai. Pengundian dilaksanakan di hadapan Notaris, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara dan Aparat Kepolisian yang disaksikan oleh perwakilan undangan.

Dari pengundian PHS Periode II tersebut, Hadiah Grandprize berupa mobil Toyota Sienta 2019V 1,5 M/T diraih oleh Bapak Rajes salah satu nasabah Bank BRI Unit Pujimulio, Kantor Cabang Binjai.

Selain hadiah Grandprize berupa mobil, Bank BRI Binjai juga memberikan hadiah lain yang diundi diantaranya 4 unit sepeda motor dan 64 unit barang elektronik. Undian simpedes ini rutin dilaksanakan Bank BRI Di semua kantor cabang diseluruh Indonesia dan merupakan program nasional yang diundi setahun dua kali.

Bank BRI Cabang Binjai mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah Grandprize, Semoga hadiah ini bermanfaat dan bisa menjadi bagian penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan bagi yang belum beruntung pada periode ini tidak perlu berkecil hati karena BRI Cabang Binjai akan mengundi PHS periode selanjutnya pada semester II tahun 2020 ini.

Sementara itu, Bapak Rajes, pemenang hadiah utama Grandprize 1 unit mobil Toyota Sienta yang sudah 7 Tahun menjadi nasabah BRI Pujimulio Kantor Cabang Binjai mengaku tidak menyangka akan menjadi pemenang di Panen Hadiah Simpedes tahun ini. Rencananya hadiah mobil ini akan dipakai untuk keperluan sehari-hari dan akan menambah saldo tabungan simpedesnya di Bank BRI Unit Pujimulio.

“Terima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan hadiah kepada kami dan keluarga, Semoga Bank BRI Semakin Jaya dan Bank BRI Binjai semakin Keren,” Ujar Bapak Rajes .
(Rangkuti)