Banser Kota Cimahi Turun Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,- Banser Satkoryon melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Rw 03 dan 05 Kelurahan Citeureup, kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan bersama Ketua Rw dan Kepala Kelurahan Citeureup Jalan Encep Kartawiria No 29, Sabtu (11/4/2020).

Menurut Saeful Bahri yang juga menjabat sebagai Kasatkorcab Banser Kota Cimahi bahwa Banser akan selalu melayani masyarakat Kota Cimahi yang daerahnya ingin dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Kami siap melayani masyarakat yang daerahnya ingin dilakukan penyemprotan, untuk mencegah merebaknya Virus Corona ini”, tuturnya.

Bagi warga yang ingin dilakukan penyemprotan dapat menghubungi Banser Kota Cimahi

Jalan Raya Cimindi Timur No 133 Rt 02/21 Kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan, telpon 085794348676.

Sementara itu, disisi lain Sebagai Lurah
Cepi Rustiawan, S.Pd diKelurahan Citeureup menyampaikan bahwa
semua harus punya rasa tanggung jawab untuk menangani wabah virus corona, minimal masing-masing dari diri kita dapat menjaga kesehatan,

“Saya apresiasi atas Partisipasi dari Banser dengan turun melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah kami, sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal penanganan mencegah wabah Covid-19,” ungkapnya.

Semua warga sama sama bergerak dalam penanganan Covid-19, tentunya berharap semoga wabah Virus Corona cepat berlalu agar masyarakat dapat beraktifitas sediakala.

(Dewa)

Berita Sebelumnya