Beri Fasilitas Pasar, BUMD Kota Tanjungpinang Tempatkan Dua Titik ATM Center

Spread the love

TANJUNGPINANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Untuk meningkatkan pelayanan dan memanjakan pengunjung pasar dan akau, PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) BUMD Kota Tanjungpinang tempatkan dua ATM Bersama.

Inilah salah satu pencapaian cor bisnis yg kita capai pertama agar mempermudah transaksi keuangan di pasar dan akau potong lembu. Demikian dikatakan Fahmy, Direktur Utama BUMD Kota Tanjungpinang, kepada Nuansaberitanews.com di ruang kerjanya. Kamis (16/4/2020) sore.

“Tentu ini semua atas suport dari Pemerintah Kota Tanjungpinang menuju Smart City.” katanya.

Dengan ditempatkannya dua mesin ATM oleh BUMD Kota Tanjungpinang tentunya mempermudah transaksi keuangan.

“Selama ini, baik pengunjung maupun masyarakat sekitar untuk mengambil uang jauh.” terangnya.

Sehingga lebih efektif dan efisien waktu dari yang sebelum ditempatkan ATM, harus ke Bintang Rejeki, Seputaran Teuku Umar dan Pasar Raya 21.

Namun penempatan mesin ATM tersebut belum semua bank. Dan baru Bank Mandiri yang ada.

“Kami berharap pada mitra perbankan bisa menempatkan mesin ATM yang sudah disediakan oleh BUMD yakni di Pasar Potong Lembu dgn kapasitas satu kios bisa ditempatkan tiga atau empat mesin ATM disana.” harapnya.

“Semoga dengan ditempatkannya mesin ATM di dua tempat tersebut dapat memberi manfaat bagi bersama.” tutupnya.

Usai mewawancarai Fahmy, Direktur Utama BUMD Kota Tanjungpinang, Nuansarealitanews.com mewawancarai salah satu pengunjung.

Apeng warga potong lembu merasa senang. Dengan ditempatkannya mesin ATM di sini, kita tidak perlu jauh mengambil uang ke Teuku Umar bang. Pangkasnya.

(simon.STp)

Related posts