Bermain Poker Online, 3 Orang Warga Karang Rejo Dibekuk Petugas

Spread the love

Langkat | Sumatera Utara | nuansarealitanews.com,-
Saat sedang asyik bermain judi Poker Online di sebuah cakruk yang terletak di Dusun Mandiri, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, 3 (tiga) orang pelaku dibekuk Sat Res Polsek Stabat, pada Selasa (07/04/2020), sekitar pukul 23.00 WIB. Ketiga orang tersebut adalah warga Desa Karanga Rejo Stabat. Dengan masing-masing idenditasnya yaitu, Sukristo (44) wiraswasta, Syahrul Basarudin (35) wiraswasta, dan Titoyo Adi Guna (37) wiraswasta.

Penangkapan bermula dari adanya informasi masyarakat yang layak dipercaya pada hari selasa (07/04/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, bahwa disebuah cakruk yang beralamat di Dusun Mandiri Desa Karang Rejo Stabat sering dijadikan tempat perjudian jenis Poker Online tanpa izin. Berbekal informasi tersebut Kapolsek Stabat AKP B.Girsang memerintahkan Kanit Reskrimnya IPTU Andri Siregar, SH beserta anggota untuk melakukan penyelidikan.

Setibanya dilokasi Team melihat ada 3 orang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang disampaikan masyarakat sedang duduk dicakruk itu sambil melihat HP yang terletak dilantai, Selanjutnya Kanit Reskrim beserta saksi-saksi langsung melakukan penangkapan, saat di lakukan pemeriksaan badan Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 buah HP merk Oppo warna hitam, uang tunai sejumlah Rp. 910.000,- dan polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor merk Honda Revo warna hitam dengan nomor Polisi BK 4860 PB. Selanjutnya Kanit Reskrim beserta team Opsnal mengamankan pelaku berikut barang bukti ke Polsek Stabat guna proses hukum selanjutnya.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Rochmat saat di konfirmasi membenarkan perihal penangkapan tersebut, berdasarkan LP/63/IV/2020/SU/LKT/Sek-Stabat tanggal 08 April 2020. Setelah mengamankan tersangka berikut barang bukti, kemudian memeriksa tersangka beserta saksi-saksi, selanjutnya kami akan melengkapi berkas untuk dikirim ke Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan saat ini ketiga tersangka bersama barang bukti masih kita amankan di Polsek Stabat, tutup Rochmad. (Rangkuti)

Related posts