Bersama Satgas GTPP Covid-19, Polsek Cukuh Balak Semprot Desinfektan Masjid Pampangan

Spread the love

Cukuh Balak – nuansarealitanews.com Kanit Binmas Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus Aiptu Joko Wahyudi bersama Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pekon Pampangan melakukan penyemprotan desinfektan, Senin (27/4/20).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di masjid Pekon Pampangan serta rumah warga itu dilakukan guna meminimalisir dan mencegah adanya Corona Virus Desesae 2019 (Covid-19) yang saat ini menjadi pademi.

Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo berharap, atas penyemprotan itu, warga juga dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah di masjid.

“Penyemprotan dilaksanakan sebagai upaya Satgas Covid-19 dan Polsek Cukuh Balak dalam mencegah Covid-19 khususnya di wilayah hukum kami,” kata Ipda Eko Sujarwa melalui Whatsapp.

Kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, tidak berkerumun. Dan apabila ada warga yang datang dari luar cukuh balak, agar melapor di posko-posko pekon yang ada. Semoga hal dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cukuh Balak,” pungkasnya. (hasbuna)

Related posts