Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Kawal Evakuasi Diduga Pasien Covid- 19

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Bhabinkamtibmas Bripka Agung Ginanjar kawal evakuasai yang diduga pasien covid 19 dengan dinas kesehatan Kab. Karawang, Babinsa, Aparat Desa dan Relawan penanggulangan covid 19 di Desa Cirejag Kec.Jatisari Kab.Karawang. Senin (06/04/2020), pukul 12.30 WIB s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Bripka Agung Ginanjar menyambangi rumah kediaman Bapak Andri dsn 01 rt 02/01 Desa Cirejag Kecamatan Jatisari Kab. Karawang, yang diduga pasien covid 19 yaitu salah satu warga Desa Ciasem.

Setelah dimintai keterangan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agung Ginanjar Saudara Adit bekerja sebagai ojek online di Jakarta.

“Adit pulang ke orang tuanya sekitar tanggal 25 Maret 2020, saudara Adit pulang ke orang tuannya di Cirejag, kemudian saudara Adit mencoba mengisolasi diri di rumah orang tuanya, sepuluh hari kemudian saudara Adit mengalami gejala mual, sesak napas, demam tinggi seperti gejala covid 19”.

“Demi kebaikan bersama, sekitar jam 12.30 wib saudara adit di bawa oleh Dinas Kesehatan Karawang untuk di isolasi di RS Paru Karawang yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa dan relawan covid 19 Desa Cirejag”. Pungkas Bripka Agung ginanjar. (men)