oleh

BHABINKANTIBMAS POLRES GOWA BRIPKA BASIR BERSAUDARA MEWAKAFKAN TANAH WARISAN

Spread the love

TAKALAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM – Pada hari Minggu (12/04/20) pukul 07.00 wita. Salah seorang Bhabinkamtibmas, Kelurahan Samata Bripka Basir, melaksanakan kerja bakti di Masjid Muhajirin.

Melakukan kegitan kerja bakti dengan melakukan pengecetan tembok Mesjid bersama dengan para Santri Pondok Tahfids Qur’an bertempat di Mesjid Muhajrin, Dusun Bonto Tinggi, Desa Towata, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Sulsel.

Dari informasi yang dihimpun, Mesjid tersebut di bangun pada tahun 2016 lalu, di atas tanah Wakaf Bripka Basir bersama tiga orang bersaudara, mesjid di bangun atas swadaya masyarakat, Setelah mesjid terbangun di lanjutkan pembangunan Pondok Tahfidz Qur’an sekitar bulan Februari 2019,

Jadi selain menjalankan Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas di Polres Gowa disaat hari libur Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata ini juga menyempatkan diri kerja bakti untuk penambahan bangunan sedikit demi sedikit.

Adapun keterlibatan Bripka Basir dalam pembangunan mesjid dan pondok pesantren selain pewakaf juga sebagai panitia pembangunan yaitu pendiri bangunan, pembina, penasehat dan humas, adapun luas lokasi kurang lebih 2 hektar untuk kelanjutan Pondok Pesantren.

Kemudian pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan terkait masalah kamtibmas dan permasalahan dan musibah yang di hadapi di Negara kita.”pungkasnya.

(Joko/Zhoel).

News Feed