Bupati dan Kapolres Aceh Tamiang Bagikan 20 Unit Alat Pencuci Tangan Pada Usaha Kecil

Spread the love

ACEH TAMIANG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian membagikan 20 Unit Alat Pencuci Tangan beserta Sabunnya kepada Para Pelaku Usaha Kecil di area Kecamatan Karang Baru dan Kota Kuala simpang, Selasa (14/04/2020).

Kegiatan ini, sebut Mursil merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten dan Polres Aceh Tamiang kepada para pelaku usaha kecil guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Tamiang ini.

Tambahnya kagi, pada penyerahan bantuan tersebut, Mursil berpesan kepada mereka agar selalu menjaga kebersihan disekitar area usaha kita, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun antiseptik, dan gunakan masker serta sarung tangan setiap bejerja.

“Saya berharap, pembagian alat pencuci tangan, masker dan sarung tangan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam budaya hidup bersih dan sehat serta dapat terhindar dari penyebaran virus covid 19 ini ”, tandas Mursil. (Zainal)

Berita Sebelumnya