Camat Banyuke Hulu Ajak Warga Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona

Spread the love

LANDAK | NUANSAREALITANEWS.COM,- Dampak covid-19 sekarang ini semakin melonjak, tidak hanya di masyarakat Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak tetapi seluruh Indonesia.

Camat Banyuke Hulu Konyis, SH menghimbau kepada semua warganya tanpa terkecuali, pertama dalam langkah pencegahan dan penanganan penyebaran covid-19 terkhususnya di Kecamatan Banyuke Hulu.

Dibentuknya gugus tugas tingkat kecamatan maupun di tingkat desa tersebut setelah diadakan sosialisasi tentang bagaimana penanganan antisipasi penanganan penyebaran wabah virus corona di wilayah kecamatan banyuke hulu.

Himbauan berupa spanduk, famplet, maupun dengan cara keliling, tidak hanya sampai di situ pihaknya juga melakukan patroli gabungan bersama forkopimca banyuke hulu.

Ditambahkannya, memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19 merupakan himbauan dari pusat dan himbauan dari kapolri harus dipatuhi bagi masyarakat yang ingin melaksanakan hajatan atau acara-acara budaya untuk sementara ditiadakan dulu sampai kondisi sudah kondusif.

Penulis : Rinto Andreas