Camat Langsa Barat Lantik Pj Geuchik Gampong Matang Seulimeng

Spread the love

Kota Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,–Camat Langsa Barat Ridwanullah,S.STP, M.SP melantik Yundi Mauliza, S.STP sebagai Pj Geuchik Gampong Matang Seulimeng bertempat di kantor Geuchik setempat, Senin (6/4/2020).

Pelantikan Pj Geuchik ini dilakukan sesuai dengan surat keputusan Wali kota dan Wakil Wali Langsa Tgk.Usman Abdullah,SE dan Dr.Marzuki Hamid, MM melalui Camat Langsa Barat.

“Alhamdulillah pelantikan Pj Geuchik yang terlaksana hari ini berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan, camat melalui Kaur Pemerintahan Bukhari saat ditanya saat di kompirmasi di ruang kerjanya seusai melakukan foto bersama.

Dijelaskannya, “kami atas nama perangkat pemerintah desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Langsa dan Camat atas pelantikan ini yang hal tersebut demi berjalannya administrasi dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pungkas Bukhari Kaur Pemerintahan.

Pelantikan Pj Geuchik yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Kaur Pemerintahan, Kaur Pembangunan, Sekdes beserta Kasi, sementara perangkat Tuha Peat tidak terlihat menghadiri acara tersebut, (zainal).