Camat Tellulimpoe Sigap Tangani Keluhan Masyarakat

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Beberapa hari lalu tanggal 10/04/2020 kita dihebohkan dengan adanya pemberitaan terkait pengadaan WC darurat di salah satu posko pencegahan pendemi covid 19 di Dusun Jatie, Desa Samaturue Kec Tellulimpoe Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan.

Yang mana salah satu masyarakat sekaligus kepala perwakilan Media Nuansa Realita Sulsel yang berdomisili di desa tersebut sempat menyoroti tidak adanya pengadaan WC untuk para relawan. Namun hari ini semua sudah terjawab dan sudah direalisasikan oleh pemerintah kecamatan dan pemdes setempat dan sebagai penyuplai air dari pihak PDAM juga langsung turun tangan .

Kini para relawan tidak lagi kesulitan atau merasa canggung, malu atau was-was karena bukan lagi WC darurat namun yang dibuat adalah WC permanen dan airnya juga sangat lancar.

Saya atas nama Pribadi dan lembaga mengucapkan terimakasih kepada Camat Telulimpoe A. Saoraja Arie Lasmana dan Kepala Desa Samaturue Palewai, SE beserta segenap jajaran nya juga pihak PDAM dan relawan, petugas kesehatan setempat ,dan semua pihak yang terlibat.

(Tim)