Cegah Kejahatan Dini Hari, Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Patroli Jelang Sahur Di Beberapa Objek Vital Di Wilayah Jatisari

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM,- Menjelang waktu sahur selama Bulan Ramadhan 2020, Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang meningkatkan kegiatan patrolinya pada malam hari, seperti yang dilakukan pada saat ini. Minggu dini hari (26/04/2020) pukul 00.30 s/d selesai.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Aiptu H. Panijo, Aiptu H. Supri, Bripka Joko.P serta Briptu Alfian pada jam-jam rawan tindak kejahatan khususnya pada waktu sahur dengan sasaran obyek vital dan jalur jalan yang sepi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin, SH melalui Personel Patroli Polsek Jatisari melakukan patroli disekitaran Bank/ATM, SPBU yang buka 24 jam dan parkiran Rumah Sakit, dalam berpatroli petugas juga memberikan pesan dan menghimbau kepada Security dan para Karyawan SPBU agar bisa meningkatkan kewaspadaan supaya terhindar dari berbagai tindak kejahatan.

“Dalam masa pandemi ini di harapkan untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19). Agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya. Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari.” Tutur Aiptu H.Panijo.

“Kami, mengharapkan dengan adanya kegiatan patroli malam menjelang waktu sahur ini, diwilayah hukum Polsek Jatisari Polres Karawang tetap aman dan kondusif serta masyarakat dapat merasakan kenyamanan.“ pungkasnya. (men)