Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

CEGAH PENYEBARAN COVID -19, KAPOLRES KUPANG BAGI MASKER DAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

1 min read
Spread the love

Kupang -NR -Ada adagium mengatakan Dimana Bumi Di Pijak disitu langit di junjung. Namun adagium tersebut tak memiliki arti apa-apa apabila tidak dibaluti nurani yang ikhlas.

Inilah yang menjadi kabanggaan tersendiri bagi warga masyarakat Kabupaten Kupang disaat seseorang yang bukan anak daerah memberikan semuanya tanpa memandang suku, agama dan ras.

Kesempurnaan Kasih seorang *Aldinan RJH Manurung, SH, SIK, M.Si* selaku Kapolres Kupang yang dalam dua pekan terakhir tak pernah henti-hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Betapa tidak hari ini Kamis,(16 April 2020) sekitar jam 10.00 Wita, Kapolres yang ramah dan santun ini bersama dengan stafnya melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial berupa Masker kepada Staf Instalasi Gawat Darurat (IGD)RSUD Naibonat Kabupaten Kupang Propinsi Nusa Tenggara Timur serta Puskesmas Oesao Kabupaten Kupang masing-masing berjumlah 70 buah,
tak ketinggalan kebagian warga desa Baumata Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang dengan jumlah 200 buah masker.

Setelah melakukan pembagian masker beliau mendatangi Panti Asuhan Roslin memberikan bantuan berupa beras, telur ayam dan mie goreng serta minyak goreng.

Nyonya Abdul Rozak dan Ny Abel Miranda yang adalah warakawuri di Kecamatan Kupang Timur juga dikunjunginya dengan memberikan bantuan berupa sembako,
Ikut serta dalam kegiatan tersebut para ibu bhayangkari Polres Kupang serta beberapa personil Polri.

*AKBP Aldinan Manurung* mengatakan,Pemberian ini kami lakukan bukan karena kami memiliki banyak kelebihan tetapi hanyalah wujud kepedulian untuk kita cegah bersama penyebaran Virus Corona demi menuju Indonesia Sehat,” imbuh Kapolres Kupang .

(Yustaf Siki)