Curi Sepeda Motor Tetangga Sekampungnya, Warga Kepala Sungai Ditangkap

Spread the love

NUANSAREALITANEWS.COM,-
Personel Satuan Reskrim Polsek Secanggang, mengamankan tersangka yang melakukan pencurian sepeda motor milik Syaripudin warga Dusun I Kampung Nangka Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Tersangka AG alias Keling (30) warga Dusun I Kampung Nangka Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, saat ini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Secanggang.

” Tersangka ini ditangkap karena mencuri sepeda motor milik warga sekampungnya di parkiran halaman masjid,” ujar Kasubag Humas Polres Langkat, kepada Nuasa, Sabtu (25/4.

Dijelaskannya, Rabu (22/4) korban dengan mengendarai sepeda motor miliknya datang ke masjid di Dusun 1 Kampung Nangka Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang, untuk melaksanakan salat Zuhur.

Setibanya dilokasi kejadian, korban kemudian memarkirkan kendaraannya Honda Legenda BK-2990 GC, di tempat parkir pekarangan mesjid. Setelah itu pelapor langsung masuk kedalam masjid untuk mengerjakan salat.

Betapa terlejutnya korban melihat sepeda motor yang semula ia parkirkan sudah tidak ada lagi. Setelah itu ada dua saksi yakni Tengku Irvan Maulana dan Dimas Irwanda datang menghampiri pelapor dan mengatakan kendaraan roda dua (atok) telah dicuri Keling.

Dua hari kemudian, sambung Kasubag Humas, Kanit Reskrim Polsek Secanggang Iptu Amrizal Hasibuan mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Dusun I Kampung Nangka Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang.

Kemudian, petugas langsung meluncur dan menangkap tersangka, setelah diintrogasi tersangka kepada personel mengakui telah melakukan pencurian di atas, dan kemudian pelaku dibawa ke Polsek Secanggang guna diproses hukum lebih lanjut, pungkas AKP Rohmat.(ST)

Teks foto/istimewa
Tersangka pencuri pencuri sepeda motor

Berita Sebelumnya