Danramil Bersama Kapolsek Slawi Peduli Covid 19, Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Spread the love

TEGAL | NUANSAREALITANEWS.COM,-Team Gabungan yang terdiri dari Koramil Slawi, Polsek Slawi, IARMI SIAGA BENCANA (IGANA KOTA KAB TEGAL ) CAPA & HIPAKAD Tegal, pada hari ini, Kamis (24/4/20) menggelar baksti sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker secara gratis kepada warga masyarakat.

Kapten Shokib selaku Danramil Slawi Kabupaten Tegal sangat komak dengan Kapolsek Slawi menyematkan masker kepada ibu ibu lansia yang kebetulan melintas tanpa menggunakan masker.

Kapten Shokib pada kesempatannya mengatakan,” kami imbau agar warga setempat untuk senantiasa menggunakan masker jika bepergian keluar rumah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Tim IGANA pun diketuai oleh Junaedi sibuk bagi bagi masker didampungu Sekretaris DPC HIPAKAD TEGAL Sudiarsih.SPd beserta jajaran

Corps Anak Prajurit (CAPA TIGA MATRA) H. M. Anwar, SH selaku Panglima pengendali wilayah pulau jawa turut berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut dengan memberikan masker kepada para pengendara motor yang memang tidak menggunakan masker saat di jalan raya.

“Tak dapat dipungkiri bahwa, ternyata masih banyak warga yang acuh pada kesehatan pribadi nya, dengan ini kami pun membantu mensosialisasikan kepada warga masyarakat,” ucap Anwar.

(Tim)