Demi Terciptanya Kamtibmas, Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Bubarkan Anak-Anak Yang Berkumpul

Spread the love

Polres Karawang | NUANSAREALITANEWS.COM, – Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang QR 3205 A Giat Patroli pembubaran anak-anak yang berkumpul di wilayah Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Sabtu (11/04/2020) pukul 12.50 Wib s/d Selesai.

Anggota Polsek Jatisari Aiptu Ganda Permana, Aiptu H. Ardiyanto, Aiptu Heru Setiawan dan Aiptu Carsadi melaksanakan patroli di Jl. Raya Pantura Jatisari Gang SMUN 1 Jatisari ,membubarkan anak-anak yang sedang berkumpul mengatas namakan Rombongan Jama’ah Liar (Rojali) pimpinan Revan Bakanjati Cikampek dan Rombongan Jama’ah Hijrah (Rojahi) dari Perum Kotabaru Permai II Desa Sukamulya Kec. Kotabaru Kab. Karawang, Dusun Rancasari Pamanukan Kab. Subang, Cikampek, Indramayu, Kec. Banyusari Kab. Karawang.

Demi mencegah terjadinya Gukamtibmas anggota Polsek Jatisari membubarkan dan menghimbau guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, masyarakat harys ikut serta menjaga keamanan lingkungannya serta menjaga kebersihan lingkungan dan tidak berkumpul, selalu menjaga jarak dengan yang lain untuk mencegah penyebaran virus corona dan selalu memakai masker. (men)