Demokrat Peduli Dalam Pencegahan Wabah Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Mewabah nya Corona Virus Disease (Covid-19) menggugah DPC Partai Demokrat Kota Cimahi untuk
Peduli dan menyalurkan bantuan kepada Warga Perumahan Cibogo Rw 17 Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (18/4/2020).

Direktur Eksekutif DPC partai Demokrat Kota Cimahi, Bandon Yulianto menyebutkan,

“Kami mengikuti himbauan dan arahan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Cimahi tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona ini dan kamipun melakukan penyemprotan Disinfektan”, ucapnya.

Dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi memberikan bantuan berupa Hands Sanitizer, Sabun, Cairan Disinfektan dan bersama petugas dari Partai Demokrat melakukan penyemprotan kerumah warga.

Bandon menambahkan ucapan terimakasih karena Bantuan ini juga andil dari Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI H.Agung Budi Santoso S.H., MM.

Selain bantuan, lanjut Bandon, kegiatan juga sekalian dimanfaatkan untuk mengedukasi warga terkait bahaya wabah Corona dan optimistis pandemi Covid-19 segera berakhir.

Ditempat yang sama Asep Hendrawan selaku ketua Rw berkata

“Saya mewakili warga RW 17, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Karena masyarakat masih banyak membutuhkan seperti ini.” Ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan tidak bisa dilakukan hanya sekali saja, melainkan harus berkala. Untuk itu masyarakat pasti masih terus membutuhkan bantuan seperti ini.

“Sebenarnya kebutuhan tiap rumah itu harusnya disemprot dua kali sehari, tiap pagi dan sore. Atau minimalnya satu minggu sekali.” Ungkapnya.

(Dewa)

Berita Sebelumnya