DI TENGAH PANDEMI VIRUS CORONA, SEORANG OKNUM KADES KEDAPATAN SELINGKUH

Spread the love

TAKALAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM — Di tengah masyarakat Kabupaten Takalar disibukkan dengan pencegahan virus Covid-19, laki-laki MS (52) oknum Kepala Desa Banggae, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Sulsel, justru ditemukan sedang asyik di rumah perempuan JK (32) yang masih bersuami.

Keduanya kedapatan berduaan dalam kamar di rumah perempuan yang diduga teman berkencan, di Dusun Banggae, Desa Banggae, Kecamatan Marbo.

Oknum Kepala Desa ini digerebek ketika anak MS melintas dan menemukan sepeda motor yang sedang parkir di halaman rumah JK. Warga sekitar pun jadi gempar, dan kasus ini berlanjut ke kantor polisi.

Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, yang dihubungi awak media, 14/4/20, mengatakan : “Iya benar, kejadian tersebut pada hari Sabtu, 11/4/20, saat anak MS melintas dan curiga sehingga mendekati pintu rumah sambil mengetuk pintu dengan meyakinkan diri kalau orang tuanya berada dalam rumah itu. Kemudian JK keluar dari kamar dan anak MS menanyakan apa bapaknya ada di dalam rumah”
Lanjut Ipda Sumarwan, JK yang ditanya lantas berkelit “Tidak ada bapakmu di sini” kata JK.

Anak MS tak percaya begitu saja jawaban JK. Dia meyakini bapaknya ada di dalan rumah.
Lalu akhirnya anak MS masuk ke dalam rumah dan ternyata dia menemukan MS”

“Keduanya sudah diamankan di Polres pada malam hari, serta masih dalam proses pengembangan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang diperlukan” kata Sumarwan.

(Joko/Zhoel).

Berita Sebelumnya