Diduga Menghina PWI dan Ketua PWI Kota Depok, Tardip Laporkan Oknum Wartawan ke Polres Metro Depok

Spread the love

Depok| Nuansarealitanews.com Ketua PWI Dr.Tardip Panggabean,SH.MH Laporkan Salah satu oknum Wartawan kota depok yaitu inisial R ke Polres Metro Depok Pada Pukul 11:45 wib, senin 27 April 2020. Diduga R telah melakuan tindakan penghinaan terhadap organisasi PWI dan pencemaran nama baik ketua PWI Depok.

Sebagaimana yang telah viral di beberapa grup media whatsapp komunitas wartawan R diduga melalukan penghinaan kepada Tardip selaku ketua PWI Depok. Pada pertengan bulan april 2020, R melalukan fitnah melalui whatsapp di group “SOHIP KITA KITA, “Dasar Wartawan Bodrek, tolol otaknya miring DMC bagi sembako untuk anggota PWI dan Pokja, Kok di bilang pakai nama PWI. Emang nama PWI Laku dijual. Cuma bisanya meras sana sini” Demikian bunyi chatingan R di grup Whatsapp tersebut.

Namun rupanya R cepat-cepat menghapus tulisan chatingan tesebut karena merasa bersalah. Tapi rekan-rekan wartawan rupanya sudah mengcopi dan meng-screenshot percakapan tersebut.

Tidak terima dengan pernyataan R dalam group whatsapp “Sohip Kita – kita” tersebut tardip melaporkan R ke Polresta Metro Depok. Dengan no: LP /999 / K / IV / 2020 / PMJ / Restro Depok. Pasal yg dilaporkan kepada polres depok yaitu tindak pidana pencemaran nama baik melalui ITE, Pasal 45, 27, uu no 19 thn 2016 tentang ITE.

(Anto)

Berita Sebelumnya