Diduga Oknum Ormas PBB Kerahkan Massa kepung Salah Satu Warga Cilangkap Depok

Spread the love

DEPOK| NUANSAREALITANEWS.COM,- Salah satu Warga Kelurahan Cilangkap bernama Tomsir Beniktus Gultom mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu ormas kesukuan di Depok yaitu Ormas PBB (Pemuda Batak Bersatu).
Berdasarkan Keterangan Tomsir, oknum PBB yaitu Ketua Umum berinisial LS beserta ketua DPC Depok ES datang ke kediamannya dengan membawa massa sekitar ratusan orang, (7/4/20) Yang dimana pada kejadian tersebut Tomsir sedang berada di rumah kerabatnya yang tidak jauh dari TKP.
Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian kerusakan pintu rumah yang disebabkan pembongkaran paksa oleh oknum PBB. Korban juga merasa dirugikan dengan pencemaran nama baiknya serta merasa harga dirinya diinjak – injak.

Saat dikonfirmasi, Rt setempat membenarkan kejadian tersebut yaitu terjadi pada tanggal 07 April yang dimulai sekitar pukul 17:00 Wib hingga Sekitar Pukul 21:00 Wib. Rt setempat menyampaikan bahwa ormas PBB yang di wakili oleh Perwakilan yang mengaku sebagai Kuasa hukum benar menjumpai perangkat setempat dalam rangka untuk menjumpai warganya bernama Tomsir Beniktus Gultom, terkait masalah pertikaian yang terjadi antara oknum PBB dan Tomsir Gultom.

Massa yang datang ada sekitar berjumlah 300 orang demikian ungkap RT setempat. Berdasarkan keterangan warga setempat massa tetap bertahan hingga pukul 21:00 Wib. Meski aparat setempat Rt, Rw, dan jajarannya sudah mencoba membubarkan massa tamu yang tak di undang tersebut.
Ismail kerabat korban yang ada di lokasi tersebut juga membenarkan bahwa ormas PBB datang dengan jumlah massa ratusan orang telah melakukan pembongkaran paksa rumah korban yaitu Tomsir Gultom.

Dalam hal ini Tomsir Gultom menyampaikan kepada para awak media akan menempuh jalur hukum terhadap perlakuan oknum tersebut.
(Anto)