Direktur Eksekutif LBH SITUMEANG Anri Saputra Situmeang Apresiasi DPRD Kota Tangerang Sumbang Gajinya Untuk Tanggulangi Covid-19

Spread the love

Tigaraksa, Tangerang. Nuansarealitanews.com ,- Anri Saputra Situmeang,SH.,MH. Selaku pengamat kebijakan politik hukum sebagai Direktur Eksekutif LBH SITUMEANG Yang beralamat di Perum Pws Jl. Whedelia 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. “Kamis (2/04/2020).

Anri Saputra Situmeang,SH.,MH sangat mengapresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang yang sepakat dan menyatakan akan menyumbang gajinya untuk penanganan virus Covid-19.

DPRD Kota Tangerang periode 2019-2024 ini membuat gebrakan yang sangat membanggakan hati rakyat dan sebagai bukti wakil rakyat dalam mengatasi virus Covid-19.

Lanjut, pria yang ingin mengejar (C) Dr. Anri Saputra Situmeang,SH.,MH. berharap virus positif berbagi DPRD Kota Tangerang ini bisa menular ke seluruh DPRD di Indonesia khususnya DPRD Kabupaten Tangerang dapat mengikuti jejak para anggota DPRD Kota Tangerang untuk menyumbang kan gajinya dalam penanganan virus covid-19 di indonesia.

Semoga makin giat lagi DPRD memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat secara merata. Jangan sampai hanya pada saat pencalonan legislatif saja berbagi nya kepada masyarakat.

Apalagi jika mengacu pada data di web covid19, tangerangkab.go.id updatetan pada tanggal 1 April 2020 data sebaran covid-19 di Kabupaten Tangerang, ODP Dan PDP Mencapai 344 Orang.
Berarti di willayah kabupaten tangerang sudah disebut zona merah terkait penyebaran virus covid-19. Oleh karena itu, besar harapan masyarakat kepada wakil rakyat yang diberikan amanah duduk di kursi legislatif untuk dapat lebih aktif dalam membantu masyarakat khususnya di Kabupaten tangerang. “Papar Anri

Lembaga eksekutif bersamaan dengan lembaga legislatif di pemerintah kabupaten tangerang tetap kompak dalam cara penanganan atau pencegahan dan tindakan terkena virus covid-19.

Anri juga mengajak kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dengan cara bergotong royong memutus mata rantai virus covid-19 dengan cara menghindari tempat keramaian atau social distancing. Keluar dengan keadaan safety agar tidak terkena virus covid 19 dan mencuci tangan dengan sabun atau hand-sanitizer. “Ujar Anri.

Tambah Anri menghormati pemerintah dalam menangani virus covid dengan landasan hukum. Ujarnya, Anri selain pengamat kebijakan politik hukum sebagai Direktur Eksekutif LBH SITUMEANG. “Pungkasnya.

(Fitra Hadi)