Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Diskominfo Labuhanbatu Giat Bakti Sosial, Semprotkan Disinfektan di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah

1 min read
Spread the love

LABUHANBATU | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Dinas Komunikasi dan Informasi bersama Dharma Wanita Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu, melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Panti asuhan Putri Siti Khadijah dan Panti Asuhan Namira dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan masker, Selasa (31/3/2020).

Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian sosial dari Dinas Kominfo dan Dharma Wanita Kominfo terhadap situasi yang dihadapi saat ini yakni mewabahnya Virus Corona (Covid. 19), bukan saja di Indonesia akan tetapi di Negara lain di dunia ini, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat yang signifikan untuk mengurangi bahkan mencegah Virus Corona ( Covid 19) yang sedang mewabah ini sebut Rajid.

Salah seorang putri di Panti Asuhan Khadijah Sundari Sinulingga menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Diskominfo dan Dharma Wanita yang sudah memberikan keperdulian dan ini sangat berguna sekali.

“Dalam kesempatan ini kami hanya dapat berdoa kepada Allah SWT semoga Bapak/Ibu diberikan kesehatan dan kemudahan-kemudahan dalam melaksanakan tugas dan kedepannya terus dapat berbagi dengan yang membutuhkan,” tutupnya.(rnl)