Ditbinmas Polda Aceh Gelar Himbauan Cegah Corona Di Kawasan Kampus

Spread the love

Banda Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM, – Empat Personel Ditbinmas Polda Aceh gelar himbauan untuk masyarakat terkait informasi pencegahan virus corona hingga memasuki kawasan Kampus Unsyiah Darussalam, Senin (20/4/2020).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I.K., M.Si, dalam siaran persnya menjelaskan, keempat Personel Ditbinmas Polda Aceh masing-masing Kompol Saiful Anam, S.TP., M. M,AKP Rizal Fahlufi, SE, Penata TK I Drs. Chaliludin dan Bripda Liska Tiara menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona di sejumlah lokasi hingga ke kawasan Kampus Unsyiah paparnya.

“Selain kawasan Kampus Unsyiah, sejumlah lokasi yang menjadi tempat digelarnya himbauan oleh Personel Ditbinmas tersebiut meliputi Pasar dan warung kopi di seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar,”sebut Kabid Humas.

Ditambahnya lagi, Kabid Humas, Personel Ditbinmas menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat pada hari ini terkait pencegahan penyebaran covid-19, dan menghimbau agar masyarakat menggunakan masker, melakukan social distancing, physical distancing dan mematuhi aturan yang disampaikan pihak terkait, sehingga daerah kita akan cepat normal dan bebas dari penyebaran virus corona tersrbur jelasnya.

“lanjutnya, dengan Personel Ditbinmas melakukan kegiatan himbauan tersebut dan penyuluhan kepada mahasiswa dan mahasiswi jugs masyarakat tersebut di mulai sekira dari pukul 09.00 wib hingga selesai ,”kata Kabid Humas polda Aceh itu pada media juga kita berharap dengan adanya penyuluhan ini agar kiranya kita dapat mematuhi serta melaksanakannya dengan baik dan benar sehingga kita selamat dari wabah virus corona ini.

Inilah harapan kita pada mahasiswa dan masyarakat kita yang ada di serambi Mekah ini di samping kita menjaga ini semua serta berdo,a beribadah kepada Allah agar di jauhkan bala dari Aceh ini tandasnya. (Zainal)

Related posts