Ditengah Covid-19, Polres Tanggamus Serahkan Bantuan di Pekon Campang Tiga

Spread the love

Kota Agung Timur – Nuansarealitanews.com,- Polres Tanggamus kembali menyerahkan bantuan bahan pokok dan masker kepada warga dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2020, Jumat (17/4/20).

Penyerahan bantuan kali dilaksanakan di Pekon Campang Tiga dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH didampingi Kabag Ren Kompol A.Yudi Taba dan Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa serta Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH. MH.

Kasat Lantas Iptu Rudi, S., mengungkapkan bahwa pemberian bahan pokok kepada masyarakat yang tidak mampu, kemudian masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam masa Pademi Covid-19 serta mendukung Operasi Keselamatan Krakatau 2020,” kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM melalui Whatsapp, Jumat (17/4) malam.

Sambungnya, bantuan diserahkan sebanyak 150 paket dan sejumlah masker yang disebar di Pekon Campang Tiga. Serta dalam rangkaian itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi Maklumat Kapolri dan tentang Bahaya Virus Corona.

“Paket bahan pokok yang dibagikan 150 paket. Kami juga sosialisasi dan edukasi dilaksanakan agar masyarakat turut serta dalam memutus rantai penyebaran virus Corona dengan cara hidup sehat,” ujarnya.

Diakhir keterangannya, Kasat Lantas menghimbau masyarakat tetap di rumah dan apabila ada yang belum mudik, agar tidak pulang dulu ke kampung.

“Himbauan kami tetap dirumah. Jaga kebersihan, rajin cuci tangan dan menaati himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah. Apabila sangat penting tetap menerapkan physical distancing atau menjaga jarak,” pungkasnya. (hasbuna)