Desember 3, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

15 Views

DPC Capa Denma Tasikmalaya Giat Bakti Sosial Semprotkan Disinfektan

1 min read
Spread the love

TASIKMALAYA | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam rangka cegah covid 19, Warga Rw 03 Kampung Cihaji kidul Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purba Ratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat lakukan pemyemprotan disinfektan pada hari Kamis (2/4/20).

Giat tersebut dimotori oleh ORGANISASI DPC CAPA Kota TASIKMALAYA yang dilakukan bertahap secara merata di lingkungan Kampung Cihaji Kidul.

KETUA DPC CAPA Edi SE. didampingi H.Udin mengatakan,”giat penyemprotan ini dilakukan dalam rangka menekan angka oenyebaran covid 19,” ujarnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para VETERAN yang turut serta memprakarsai,” tambahnya.

“Selain itu, mendekati tahun pertama sejak dilantiknya pengurus DPC CAPA DENMA TASIKMALAYA, alhamdulillah Kami sudah sering berbuat demi terciptanya TASIKMALAYA yang nyaman, sejuk, serta indah, dan kami akan terus melakukan giat sosial secara berskala,” ucapnya.

Di tempat yang sama, menurut Nurhalimah selaku koordinator Penyemprotan menuturkan,” bahwa sasaran penyemprotan dimulai dari tempat peribadatan, Yayasan Pesantren dan lingkungan yang rawan penyebaran VIRUS COVID 19,” jelasnya.

Diharapkan Organisasi DPC Capa Tasikmalaya dapat berguna berguna bagi masyarakat shingga mampu ber sinergi dengan aparat pemerintah setempat.

(H. Anwar SH)