DPC PERMAHI BANTEN SURATI GUBERNUR BANTEN UNTUK BICARAKAN PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19

Spread the love

BANTEN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini tengah menjadi musuh bersama di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia yang sudah terjadi penyebaran nya di sekitar 30 provinsi.

Dewan Pimpinan Cabang Banten Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPC PERMAHI BANTEN) sebagai organisasi yang selalu memberikan perhatian terhadap masyarakat khususnya dalam bidang hukum dan sebagai insan hukum merasa perlu menyampaikan sikap organisasi yang dimana nantinya bisa menjadi alternatif kebijakan yang dapat diambil oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, khususnya Provinsi Banten sebagai Provinsi penyangga Ibu Kota merasa sangat perlu mengambil kebijakan yang dimana bertujuan menjaga keselamatan rakyat nya.

Saat ini, (2/4/20) langkah yang dilakukan dimulai dengan mengirim surat permohonan audiensi terbatas dan/atau diskusi melalui teleconference.

DPC PERMAHI BANTEN berharap Pemerintah Provinsi Banten serta Kabupaten/Kota yang berada di bawah nya dapat melakukan respons cepat terhadap surat yang telah dikirimkan agar langsung dapat menyampaikan sikap organisasi DPC PERMAHI BANTEN yang telah melalui diskusi kompherensif.

(Gesti)

Related posts