DPP Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesia Wakil Sekjen Memberikan Penuh Untuk Kesekertariatan

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dengan semangat kebersamaan yang dilakukan DPP AWDI Aliansi Wartawan Demokrasi Indonesiaa berkunjung ke Anggota AWDI Kota Tangerang pada Senin (5/4/20).

“Kami sebagai anggota tentunya bertujuan menjalankan amanah yang diberikan Almarhum Oka Syahyan harus segera dilanjutkan, mengingat amanah tersebut, maka saudara Muali Rg dan Zeffri untuk secepatnya dipersiapakan perizinan dan kepengurusan sesuai dengan aturan yang ada dan semua tujuan ingin memajukan AWDI sesuai amanah aturan yang dan prosedur aturan organisasi,” demikian dikatakan Muali didampingi pengurus DPP AWDI lain nya.

Di tempat yang sama, Zefferi selaku Humas AWDI,” tentunya kami akan selalu menjalankan sesuai tupoksi, maka kami menemui saudara Darma untuk membuat sekertariat kantor DPP AWDI ALIANSI bisa melihatkan bahwa keberadaan kantor yang ada di Kota Tangerang harus didukung dan karena semua aparatur pemerintah dari terbawah Rt/Rw, kelurahan hingga kecamatan serta Sekda Kota Tangerang mendukung keberadaan AWDI Aliansi.

Di samping itu, Muali Rg mengatakan ,” apa salah kalau aliansi di buat sekertariat DPP Aliansi, Intinya lebih cepat lebih baik ,” ucap Sekjen.

Darma sebagai Wakil Sekjen yang mempunyai jiwa dermawan buat teman teman untuk menyatukan AWDI Aliansi saya mendukung dan silahkan tempat dipakai asal semua demi kebaikan organisasi,”tegas Darma Wijaya.

Di waktu yang sama, Lurah Gerendeng saat dijumpai AWDi Aliansi di Kantor Kelurahan Gerendeng mengatakan,”pada prinsip kami sangat mendukung keberadaan DPP Aliansi AWDI .Dan mudah mudahan bisa sinergi dan menjadi mitra yang baik. Inti ha kami sambut positif,” tutur Yusron Lurah Gerendeng kepada pengurus DPP ALIANSI AWDI.

Sihar Sihombing anggota Aliansi mengatakan,”pada dasar nya sekertariat dimana saja. Sama artinya bagaimana kita bisa menyikapi dengan keikhlasan kejujuran anggota demi memajukan AWDI Aliansi kedepan. Walau bagaimanapun amanat dari Almarhum Oka Syahyan harus dijalankan.”Kata sihar .

(Zefferi)

Related posts