Desember 5, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

DPRK Langsa Dari Partai Aceh Sisihkan Bagian Gajinya Untuk Penanganan Covid 19

1 min read
Spread the love

Langsa, Aceh | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Dalam memutus mata rantai covid 19, bergai kebijakan dan usaha telah di lakukan Pemerintah kota Langsa.

Bahkan condisi mencekam ini mengetuk hati Anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh yang telah menyumbangkan sebagian gajinya untuk penanganan wabah corona.

“Kita sudah terima sebagian gaji anggota DPRK dari Partai Aceh (PA) “kata, Ketua Partai Aceh, kota Langsa Usman Abdullah, SE, kepada awak media Rabu, (01/04/2020).

Menurutnya, penanganan covid 19 ini butuh kepedulian semua pihak, termasuk partai politik. Dengan potensi yang dimiliki partai dapat membantu kerja pemerintah. Apalagi kita tahu partai juga memiliki struktur sampai ke gampong-gampong, ungkapnya.

Untuk itu Partai Aceh juga ingin mencoba berpartisipasi, membantu masyarakat dalam menghadapi virus yang mematikan ini. Terkait kegiatan yang akan kita laksanakan, kami sudah tunjuk saudara Adlin Furqan sebagai Ketua Pelaksana Lapangan untuk Penaganan Covid 19.

“Kita berharap masyarakat terus sadar akan bahaya covid 19 yang sudah menjadi wabah dunia” ujar Toke Suum.

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRK Partai Aceh, Maimul Mahdi membenarkan beliu dan anggota DPRK lainnya sudah menyerahkan sebagian gajinya untuk penangaanan covid 19. Ini bagian dari tugas dan tanggung jawab kita untuk masyarakat.

“Kami menghimbau seluruh kader Partai Aceh yang di gampong-gampong harus selalu membantu masyarakat dan tetap tenang serta tidak panik” Tutup Maimul Mahdi.

Pantauan media ini, Reaksi cepat yang di lakukan wakil rakyat dari Partai Aceh ini tentunya layak di jadikan contoh oleh anggota DPRK Langsa lainnya, karena sebagai wakil rakyat sudah selayaknya mengedepankan kepentingan rakyat.(Zainal).