Dukacita Atas Wafatnya Walikota Tanjungpinang, Kodim 0315/Bintan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang — Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan melaksanakan Pengibaran bendera setengah tiang dengan tujuan sebagai bentuk duka dan penghormatan atas wafatnya Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd pada Selasa kemarin.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan, pemasangan bendera setengah tiang itu untuk mewujudkan bentuk duka terhadap H. Syahrul, S.Pd.

“Diinstruksikan untuk memasang bendera setengah tiang dari Pemko Tanjungpinang selama tiga hari terhitung dari Tanggal 29 April sampai dengan 01 Mei 2020,” Ucap Dandim 0315/Bintan.

Dandim juga menyampaikan, duka citanya dan turut mengajak warga masyarakat Kota Tanjungpinang untuk turut serta memasang bendera setengah tiang untuk penghormatan kepada Walikota Tanjungpinang.

“Saya mewakili keluarga besar Kodim 0315/Bintan mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Bapak Walikota Tanjungpinang. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menaikkan bendera setengah tiang untuk memberikan penghormatan kepada Walikota Tanjungpinang sebagaimana himbauan dari Pemko Tanjungpinang,” Ucapnya.

Diketahui, H. Syahrul, S.Pd tutup usia pada Hari Selasa Tanggal 28 April 2020 pukul 16.45 WIB di RS Raja Ahmad Thabib Kota Tanjungpinang dikarenakan sakit dan telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Km 5 Kota Tanjungpinang.

(Simon.STp)

Sumber : PENDIM0315

Related posts