FRAKSI PDIP PANGANDARAN DUKUNG PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Spread the love

PANGANDARAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-
Penanganan pencegahan penyebaran covid-19 diperlunkan kerjasama berbagai liding sektor pemerintahan termasuk semua unsur masyarakat. Tanpa menciptakan kerjasama baik semua upaya tidak akan tercapai, kesadaran akan ketaatan arahan petunjuk yang telah diberikan dari pemerintah perlunya jalankan bersama sama (11/04).

Ketua Fraksi PDIP DPRD kabupaten Pangandaran Ucup Supriatna menuturkan,” sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota DPRD Pangandaran dari Fraksi PDIP memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pangandaran, fenomena saat ini kita sedang dalam musibah nasional, dengan adanya penyebaran virus Corona. Perlunya mengadakan aksi sosial, pencegahan penyebaran virus Corona yang membahayakan bisa mematikan manusia, kami sudah sepakat memberikan apresiasi terhadap kebijakan pemerintah terutama Bupati Pangandaran. Kami tidak ada alasan untuk tidak mendukung untuk kepentingan dan penyelamatan masyarakat, maka mari bersama sama lakukan yang terbaik untuk pencegahan penyebaran virus Corona yang mematikan tersebut,” tuturnya.

Pos Perbatasan Pangandaran-Tasikmalaya (Jembatan Cimedang)

Pos Perbatasan Pangandaran-Tasikmalaya (Jembatan Cimedang)

“Selain itu, Kami Fraksi PDI Perjuangan secara bersama sama lakukan kunjungan dan antisipasi pada titik pemantauan pintu masuk wilayah Pangandaran. Di samping itu kami lakukan gerakan DJCM dan memberikan bantuan pada masyarakat berupa pembagian masker juga penyemprotan disinsfektan ke setiap desa yang ada di Pangandaran, agar permasalahan ini cepat terselesaikan, dan Pangandaran dinyatakan aman,” tambahnya.

“Kami mengharapkan pada masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, agar masalah penyebaran virus Corona di Pangandaran tidak terjadi dan masyarakat selamat dari ancaman virus tersebut, kita masyarakat harus sehat dan selamat dari pandemi ini,” Pungkasnya.
(Rachmat)