Views : 104

Golkar Cimahi Bagikan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Spread the love

CIMAHI | NUANSAREALITANEWS.COM,, – Masalah yang sedang dihadapi sekarang sudah harus menjadi tanggung jawab dan perhatian bersama, siapapun harus peduli jika ingin wabah disease Covid-19 (virus Corona) ini tidak terus meluas penyebarannya di Kota Cimahi.

Untuk itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cimahi, tidak mau tinggal diam. Bersama seluruh unsur pimpinan Partai tidak terkecuali, turun untuk membagikan masker, bahan pokok beras kepada yang terdampak Covid-19, serta penyemprotan disinfektan dibeberapa di wilayah Kota Cimahi.

Hal tersebut disampaikan, Ali Hasan, Sip. Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, disaat dihubungi, Sabtu (04/04/20). Mang Ali biasa disapa juga menghimbau, kepada seluruh kader yang sudah bergerak baik yang membagikan masker, dan bahan pokok beras serta yang bertugas menyemprotkan disinfektan, agar terus bergotong royong.

“Kita semua harus bahu membahu bersama dengan elemen yang lain bersatu untuk melawan virus Corona, ini masalah kemanusiaan bukan kepentingan Partai.” Tegasnya.

Mamg Ali juga berpesan, jangan memaksakan keluar rumah kalau tidak penting, tidak banyak berkerumun, dan selalu jaga jarak. “pokoknya ikuti dulu anjuran pemerintah,”

ia juga meminta, agar masyarakat memahami apa yang pemerintah anjurkan. Dengan mentaati semua anjuran pemerintah, semoga Covid-19 ini akan cepat belalu, dan yang lebih penting masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala. Pungkas Mang Ali.

(Dewa/Agil)