GUNA MENCEGAH COVID -19 KAPOLRES KUPANG BAGIKAN SERIBU MASKER UNTUK MASYARAKAT

Spread the love

Kupang -NR – Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH,SIK,M.Si semakin peduli dengan Pandemi Covid-19.

Nampak dalam gambar ia membagikan masker kepada 32 tahanan di ruang Tahanan Polres Kupang demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19 )di ruang tahanan Polres tersebut.
Sejak ditetapkannya Corona sebagai Pandemi Global oleh WHO, Kapolres yang terkenal rendah hati ini, getol membagikan masker kepada masyarakat maupun bawahannya.

Seribu masker telah dibagikannya kepada masyarakat dalam dua pekan terakhir baik itu para pengendara lalu lintas dijalan raya maupun masyarakat yang memasuki mako Polres Kupang dengan berbagai keperluannya.

*AKBP Aldinan RJH Manurung* mengatakan,Kami menyadari betapa berbahaya nya virus Corona bagi kehidupan manusia, namun betapa mudahnya kita mencegah penyebarannya. Salah satunya yaitu dengan menggunakan masker. Kami berupaya mengadakan masker karena dipasaran sudah tidak ada lagi, dan kami membagikan kepada masyarakat dengan cuma-cuma,”imbuhnya saat ditanya apa wujud kepeduliannya kepada masayarakat,Rabu (15/04/2020).

Kapolres Kupang menambahkan, tak banyak yang diberi untuk mendedikasikan pelayanan kepada masyarakat, hanya dengan memberi mereka masker sebagai pelindung diri dari serangan virus itu sudah sangat berarti,”ujarnya.

(Yustaf Siki)